Sabtu, 01 Desember 2012


10 Pria ‘Bad Boy’ yang Terkesan Baik dalam Drama Korea

Jika kita memperhatikan salah satu pola dalam drama Korea yaitu pemeran utama laki-laki biasanya sombong dan menjengkelkan tetapi mereka sangat kaya juga tampan. Anehnya, meskipun karakteristik mereka sangat menyebalkan tetapi kita masih cenderung jatuh cinta dengan mereka. Berikut ini beberapa pemeran utama pria dengan tipikal ‘bad boy’ namun terkesan baik:


10. Lee Seunggi sebagai Sun Woo Hwan dalam ‘Brilliant Legacy’ dan sebagai Cha Dae Woong dalam My Girlfriend is a Gumiho.
Dalam kedua draa tersebut yang ia bintangi, Lee Seunggi sebagai pria muda yang manja dan hanya peduli pada dirinya sendiri. Hal baiknya yaitu ketika ada seorang gadis yang muncul ia perlahan-lahan berubah menjadi lebih baik lagi.



9. Park Si-Hoo sebagai Seo In-woo dalam ‘Prosecutor Princess’
Ia merupakan sosok yang sangat misterius, memiliki penampilan yang menakjubkan dan gaya bersahaja tetapi ia juga merupakan pria sangat manis!



8. Lee Ji Hoon sebagai Hwang Dong Gyu dalam ‘Hello Miss’
Kaya – iya! Tampan – iya! Tetapi ia memiliki kepribadian yang keras hati sehingga membuat pesonanya tidak seimbang. Meskipun demikian, para penonton sangat menyukainya.



7. Joo Ji Hoon sebagai Lee Shin dalam ‘Princess Hours’
Ia adalah seorang pangeran Korea Selatan yang acuh tak acuk dan tidak peka. Namun itu merupakan karakternya yang muncul di awal serial drama ini. Seiring berjalannya waktu, sama seperti lainnya, ia mulai membuka hatinya dan menunjukkan sisi hangatnya.



6. Kim Hyun Joong sebagai Baek Seung Jo dalam ‘Playful Kiss’
Playful Kiss memiliki daya tarik tersendiri bagi penonton. Salah satu alasan orang menonton drama ini dikarenakan pemeran utama prianya. Meskipun Baek Seung Jo merupakan sosok yang tidak super kaya dibandingkan dengan orang lain dalam daftar ini, namun ia sangat cerdas dan populer di kalangan para gadis.



5. Rain sebagai Lee Young-jae dalam ‘Full House’
Dia merupakan salah satu pemeran utama yang sangat dicintai! Ia nampaknya menjadi orang egois, keras kepala. Namun jauh dalam lubuk hatinya, ia sangat peduli terhadap Han Ji-eun dan teman-temannya yang lain.



4. Lee Dong Wook sebagai Seol Gong Chan dalam ‘My Girl’
Meskipun di awal dia tidah ranah, namun perlaha-lahan banyak penonton yang jatuh cinta dengan dirinya. Dia sangat manis untuk Yoo Rin dan banyak yang menyukainya!



3. Jang Geun Seuk sebagai Hwang Tae Kyung dalam “You’re Beautiful”
Dia seorang pemimpin yang keren, kaya dan perfeksionis dalam A.NJell. Meskipun sangat dingin dan sulit untuk orang lain, namun ia juga memiliki sisi lembut dan lucu!



2. Lee Minho sebagai Goo Jun Pyo dalam ‘Boys Before Flowers’
Ia sangat tinggi, hebat dan mengagumkan. Lebih dari semuanya itu, ia sangat kaya raya. Satu kata yang menggambarkan dirinya yaitu ‘sempurna’. Namun hal lain dari dirinya yaitu ia seorang pengganggu dan kekasih yang sangat posesif. Terlepas dari semua itu, ia mampu merebut hati Geum Jan Di dengan berbagai usahanya yang pantang menyerah.



1. Hyun Bin sebagai Kim Joo Woon dalam ‘Secret Garden’
Ia merupakan sosok yang sombong, egois namun sangat berpengaruh, Ia juga sangat kaya dan tampan! Meskipun ia sangat menjengkelkan dan selalu meremehkan Gil Ra Im, ia memiliki daya tarik yang kuat dan karismanya yang sering kali membuat penonton memaafkan tingkah sombongnya dan pada akhirnya mencintai sosok ini. Dia juga sangat romantis kepada wanita yang ia cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar